Voice merupakan satu dari 3 hak anggota dalam Koperasi. Menyuarakan pendapat dan aspirasi kepada Koperasi merupakan salah satu bentuk partisipasi/kontribusi anggota terhadap Koperasi, tidak terbatas hanya pada saat Rapat Anggota saja. Untuk itu, KKB Ikopin telah menyediakan berbagai media untuk memudahkan anggota dalam menyuarakan "aspirasi" nya, bisa saran atau pun kritik yang membangun. Setelah dibuka layanan
Suara Anggota, yakni kotak suara dimana anggota dapat menyampaikan segala bentuk kritik, saran atau pun pendapatnya terhadap perkembangan KKB Ikopin, baik dari segi Manajemen, Pelayanan, Pengurus, Unit Usaha dan sebagainya.
Diharapkan, anggota dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik. Kotak Suara saat ini dapat ditemukan di 2 gedung kampus Ikopin, yakni di Gedung D3 (Gedung 2) dan FMP (Gedung 4). Jika tidak sempat, anggota KKB Ikopin dapat juga menyampaikan kritik/saran ke media sosial :
Twitter KKB Ikopin,
Facebook KKB Ikopin ataupun berkomentar di blog ini.
Ayo bersuara demi kemajuan koperasi kita! :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar